Contact me

Haloo semua.  Seperti judulnya blog ini berisikan terjemahan lirik lagu lagu korea. Saya sendiri selaku admin masih belum bisa berbahasa korea. Konten dalam blog ini tidak sepenuhnya saya terjemahkan. Ada banyak referensi yang saya ambil dari situs-situ lainnya agar terjemahan lirik lagu korea yang ada disitus ini tidak teihat kaku dan sesuai dengan bahasa yang kita gunakan (bahasa indonesia).  Jadi harap maklum jika dalam menerjemahkan lirik lagu masih banyak kesalahan. Berharap kalian yang melihat bisa sama-sama berpartisipasi dalam memperbaiki tulisan saya.

Untuk lebih mempermudah komunikasi, kalian bisa berteman dengan saya melalui akun media sosial yang saya punya.  Berikut linknya
 Facebook: www.facebook.com/yuni.aryani
Twitter: www.twitter.com/yuhryn
Instagram : www.instagram.com/yuhryn
Email : ynhryn@gmail.com

Share this

Related Posts

First