Daftar 10 Selebritis Korea Dengan Followers Terbanyak

Perkembangan teknologi sekarang ini sangatlah pesat. Kita semakin dimudahkan untuk berkomunikasi dengan siapapun di dunia. Banyak sekali sosial media yang menjamur belakangan ini. Semuanya menawarkan kelebihan masing-masing untuk menarik minat para penggunanya. Salah satu sosial media yang sedang digandrungi oleh setiap kalangan adalah Instagram. 

Instagram merupakan sosial media yang menawarkan penggunanya untuk berbagi foto ke sesama pengguna lainnya. Semua kalangan begitu sangat menyukai aplikasi ini. Salah satunya para selebritis, baik itu dalam negeri maupun mancanegara. Mereka seolah ingin memudahkan para penggemarnya untuk melihat aktifitas sehari-hari. 

Para selebritis Korea pun tak mau ketinggalan dengan tren sosial media ini. Mereka pun memanjakan para penggemar dengan meng-upload kegiatan mereka sehari-hari. Diantara selebritis Korea ada yang sudah memiliki banyak followers di Instagram. Berikut ini kita akan ulas 10 artis wanita dengan followers terbanyak di tahun 2017 ini. 

10. Krystal (6,3 juta followers)


Wanita usia 23 tahun ini menduduki peringkat ke 10 dari daftar artis perempuan Korea yang memiliki jumlah followers Instagram terbanyak. Di tahun lalu juga ia menduduki peringkat ke 10. Salah satu anggota girls band f(x) ini mulai memposting foto pertamanya di Instagram pada tanggal 22 Maret 2015. Di foto pertamanya tersebut terlihat ia sedang berpose sambil duduk di atas sebuah sofa. Terlihat banyak sekali yang membanjiri kolom komentar di postingan pertama krystal di akun instagram nya uang bernama @vousmevoyez

9. C L (6,39 juta Followers)


Anggota 2Ne1 ini sudah banyak sekali memposting foto-foto di Instagram pribadinya. Sampai hari ini sudah 1524 kiriman yang ia posting di Instagram. Kebanyakan yang ia posting adalah foto-foto kegiatan ia sehari-hari bersama teman-teman. Terlihat di Instagram miliknya @chaelinci sangat pandai berpose di depan kamera.

8. Black Pink (6,4 juta Followers)


Ini adalah satu-satunya girls band yang masuk dalam daftar ini. Padahal mereka baru tahun lalu membuat akun Instagram @blackpinkofficial namun pengikut mereka sudah melonjak sangat jauh. Postingan pertama mereka yaitu pada 5 Juli 2016. Dalam setiap foto yang mereka kirim, mereka begitu banyak mendapat likes dari para pengikut mereka di Instagram. Likes yang bisa mereka dapat bisa mencapai 1 juta likes. 

7. Jessica  (6,79 juta Followers)


Wanita yang memiliki nama asli Jung Su Yeon ini memiliki nama Instagram @jessica.jsy . Tahun lalu ia berada di tempat ke tiga dari daftar ini. Penurunan ini mungkin disebabkan karena Jessica tidak terlalu aktif di Instagram. Terakhir ia memposting foto dirinya pada tanggal 14 November kemarin. 

6. Song Hye Kyo ( 7,05 juta Followers)


Tahun lalu wanita yang memiliki nama Instagram @kyo1122 ini tidak masuk dalam daftar artis wanita dengan jumlah followers terbanyak. Namun sejak ia membintangi drama decendants of The sun pengikut Instagramnya meningkat sangat cepat. Kyo lebih tertutup dengan urusan pribadinya. Terlihat dengan jarangnya ia memposting foto kebersamaanya dengan suaminya Song Joong Ki 

Next >>>

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »