Terancam Bubar, Penggemar Girl's Generation Berharap Masih Tetap Bersama Meski Beda Agensi


Seperti yang dikabarkan sebelumnya,  idol group wanita 'girl' s generation' sudah tidak solid lagi. Itu disebabkan oleh kontrak ketiga anggota girl's generation yang telah habis.  Pihak agensi yang menaungi mereka yaitu SM Entertaiment telah mengeluarkan pernyataan bahwa tidak akan memperpanjang kontrak Seohyun, Sooyoung dan juga Tiffany.

Sooyoung sendiri sudah memutuskan untuk bergabung dengan agensi baru. Pada tanggal 10 oktober kemarin Group Global Echo telah secara resmi mengumumkan kontrak eksklusif dengan Sooyoung.

Namun agensi baru yang dinaungi oleh Sooyoung tidak menuntut Sooyoung untuk tidak terlibat lagi dengan gruop idol yang telah membesarkan namanya tersebut.  Jika memang memungkinkan untuk Sooyoung terlibat dalam kegiatan Girl's Generation, pihak agensi sangat mendukung.

Sementara, Seohyun telah memantapkan hati untuk berdiri sendiru dalan one-man agency. Keputusan ini ia umumkan lewar akun SNS miliknya. "Kesimpulan yang datang setelah gangguan yang panjang adalah 'Stand alone'. Sekarang, sebagai seorang penyanyi, saya mencoba untuk memulai sebuah tantangan baru sebagai aktris dan manusia.."

Seohyun juga menambahkan bahwa ia masih akan tetap mendukung kegiatan girl's generation untuk selamanya. 

Dan untuk anggota terakhir yang masa kontraknya telah habis,  yaitu Tiffanny. Ia juga telah memutuskan untuk kembali ke tempat asalnya San Francisco untuk belajar musik dan akting.  

Para penggemar Girl's Generation sebenarnya sangat menyanyangkan keputusan ketiga anggota tersebut. Namun penggemar juga berharap jika girl's generation masih akan tetap bejalan meski para anggotanya berbeda agensi.  

Semoga Girl's Generation tetap eksis dan tetap mengeluarkan karya-karya terbaru yang lebih baik lagi  


Sumber (0)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »