Ditawari Main Di Drama 'My Ahjussi', IU Belum Konfirmasi Terima Atau Tolak Tawaran Main


Penyanyi sekaligus aktris cantik IU kini sedang di tawari drama baru yang berjudul "My Ahjussi".  Drama ini adalah drama milik TvN yang rencananya akan mulai tayang di tahun depan.  

Seperti judulnya,  drama ini merupakan kisah cinta antara gadis muda berusia 20an dengan pria dewasa berusia 40an. Di drama ini Lee Sun Kyun menjadi peran utama sebagai Ahjussi.

Lee Sun Kyun sendiri sudah mengkomfirmasi akan bermain dalam drama ini.  Namun pemeran wanita yang di tawarkan kepada IU belum mendapat jawaban pasti dari IU.  

Jika IU bersedia bermain di drama ini,  ia akan berperan sebagai  Lee Ji An gadis berusia 20an. Ia tinggal bersama neneknya, dan harus mencukupi kebutuhan dengan bekerja sebagai pekerja kontrak.  Ia pun di pertemukan dengan pria dewasa berumur 40an. Di drama ini Lee Ji An tidak memiliki rencana masa depan, ia hanya menjalani kehidupannya dengan apa adanya. 

Drama ini akan di sutradarai oleh Kim Won Suk dan naskahnya akan di tulis oleh Park Hae Young.  Pengambilan gambar pertama kali akan dilakukan pada akhir bulan ini.  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »