Tampilkan Sisi Kedewasaan, "Black Suit" Super Junior Siap Pikat Pendengar

Album comeback terbaru Super Junior yang berjudul "play"  telah rilis pada tanggal 6 November kemarin.  Album ini mempunyai arti "bersenang-senang dan bermain musik" 


Dalam album mereka yang terbaru ini,  ada satu lagu andalan yang berjudul "black suit". Seperti judulnya lagu ini bercerita tentang laki-laki dewasa yang mengincar wanita cantik. Untuk menarik perhatian wanita tersebut,  laki-laki itu menggunakan jas hitam.  Video Music dari lagu Black Suit pun sudah resmi di rilis berbarengan dengan peluncuran album mereka. 

Lagu ini merupakan lagu pop dance, yang memiliki awalan yang sederhana namun begitu energik dan klimaks ketika mencapai akhir lagu.  Di lagu ini,  keterampilan dan keunikan super junior di kedepan kan.  

Album ini juga lebih menampilkan sisi kedewasaan Super Junior,  mengingat kesemua membernya sudah mencapai umur kepala 3. Seperti diketahui Super Junior merupakan group idol yang sudah lama menghiasi dunia Kpop.  Mereka mengawali karir ketika musik Kpop masih dipandang sebelah mata hingga seterkenal dan begitu diminati di dunia seperti sekarang.  

Nah untuk itulah,  demi bertahan dan bersaing di industri Kpop,  Super Junior meluncurkan album yang lebih menonjolkan sisi kejantanan mereka tanpa menghilangkan sisi keunikan dan keramahan mereka.  

Sepeti lagu andalan mereka "Black Suit", dalam menggenakan kostum panggung mereka pun menggunakan setelan jas yang lebih rapi. Namun meskipun mengenakan jas,  mereka masih telihat seksi dan gagah.  

Untuk melengkapi kegembiran para fans dan juga dalam mempromosikan album comeback mereka, rencananya "Super Show 7" akan diselenggarakan di Jamsil Indoor Stadium di Seoul pada tanggal 16 Desember 2017 mendatang. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »