Tanggapan Kang Min Hyuk Atas Kritikkan Pedas Untuk Aktingnya Di Hospital Ship


Kang Min Hyuk, salah satu anggota dari idol group CNBlue baru-baru ini sedang mendapat banyak kritikan dari netizen.  Ia mendapat kritikan bukan karena karir bermusiknya melainkan karena peran aktingnya dalam drama Hospital ship.  Banyak sekali netizen yang mengatakan bahwa akting Min-Hyuk terlalu kaku dan sulit untuk menyampaikan ekpresi dengan baik.

Dalam drama Hospital ship, Min-Hyuk memerankan tokoh protagonis.  Ia disandingkan dengan aktris berbakat yang sudah malang melintang di dunia akting yaitu Ha Ji Won. Inilah yang membuat penoton kurang puas dengan akting yang ditampilkan Min-Hyuk,  sebab Ji-Won sangat memuaskan perannya di drama tersebut.

Min Hyuk mengaku bahwa sebenarnya ia sudah dari tahun 2010 terjun ke dunia seni peran. Dan masa-masa gugup dalam berakting sebenarnya sudah terlewati.

Menanggapai kritikan pedas dari netizen,  Min-Hyuk mengatakan ia sudah bekerja keras selama masa syuting. Namun jika penonton masih kecewa dengan aktingnya,  berarti totalitas yang dia berikan masih kurang. Min-Hyuk menerima semua kritikan itu dan ia akan bekerja lebih keras lagi dalam penggambaran emosi agar lebih baik kedepannya.

Ia juga menambahkan "saya bukan tipe yang mudah marah. Ini sangat membantu dalam kehidupan pribadu saya untuk bisa berpikir jernih bahkan saat saya marah, tapi ini bisa sedikit merugikan dalam akting saya." 

Untuk kritikan yang beredar di internet,  Min-Hyuk tak begitu menanggapinya satu-satu sebab ia tak begitu tertarik dengan dunia maya.  Ia lebih senang dalam membaca surat kabar dan majalah. Kritikan pedas di internet tak terlalu digubrisnya, ia hanya mendengarkan masukan dari orang-orang disekelilingnya saja 



Sumber

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »