Setelah 'Voice' Sukses, Drama Voice 2 Akan Segera Dibuat


Kabar gembira bagi pencinta drama action thriller 'Voice'.  Drama yang tayang di stasiun tv OCN ini telah mengkorfirmasi bahwa akan membuat sekuel drama ini.

Sebelumnya drama 'Voice'  menuai kesuksesan dan mendapat banyak pujian dari penonton yang menyaksikannya. Drama Voice yang pertama tayang pada bulan januari sampai dengan maret di tahun ini.  Dan rencananya 'Voice 2' akan mengudara di tahun depan. 

Dalam voice season pertama karakter Jang Hyuk dan Lee Ha Na sangat kuat.  Mereka berperan sangat baik di drama tersebut. Sehingga drama Voice sangatlah identik dengan mereka.  

Namun,  belum ada pemberitahuan dari pihak OCN untuk pemeran utamanya. Apakah mereka masih memakai Jang Hyuk dan Lee Ha Na sebagai tokoh central dalam drama voice 2 atau malah menggantinya dengan pemain baru.

Jang Hyuk sendiri sekarang sedang syuting drama terbarunya 'money flower' yang juga rencananya akan tayang di bulan ini

Tetapi yang sudah dipastikan adalah Kim Jae Wook tidak akan bermain di drama voice 2. Karena pada season sebelumnya Jae Wook berperan sebagai psikopat yang diakhir cerita ia meninggal.

Yaa yang jelas drama ini akan tayang kembali menghibur kita dengan cerita yang berbeda tanpa menghilangkan unsur voice di season pertama yang sudah kuat.  Kita tunggu aja hasilnya.  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »