Pernah Memeriahkan AMAs, Penyanyi Gangnam Style Bangga BTS Juga Akan Tampil di American Music Awards 2017

Group Idol asal Korea Selatan BTS kembali membuat gebrakan bagi penggemarnya di seluruh dunia.  Setelah kemarin sempat bertengger di tangga lagu billboard,  idol group yang popularitasnya semakin meningkat ini kini telah mengkorfirmasi akan tampil di acara penghargaan "American Music Awards 2017" .  Big Hit selaku manajemen yang menaungi mereka mengatakan BTS akan ikut memeriah acara tersebut pada tanggal 19 November mendatang.



Kabar baik ini pun di sambut antusias para penggemar yang sangat ingin menyaksikan mereka tampil di kanca internasional. Para 'Army'  sebutan untuk para penggemar BTS,  sangat mendukung karir idola mereka.  Terlebih lagi jika mereka bisa sukses di dunia.

Tak hanya penggemar BTS saja yang kagum akan prestasi yang di capai BTS,  PYS yang terkenal dengan lagu 'ganganm style'  pun ikut bangga dan mendukung BTS untuk tampil di ajang penghargaan 'American Music Awards' .  Itu terlihat dengan postingan di akun instagram milik PYS.

Dalam postingan itu ia mengunggah sebuah video penampilan dirinya di ajang 'American Music Awards'  di tahun 2012 kemarin. Ditulis dalam unggahan itu sebuah tagar yang mengingatkan tentang penampilan ia di Amas.  Lalu ia pun menulis tagar #BTStrurn diiringi pujian bahwa ia bangga dengan BTS. Diakhir caption, tak lupa ia memantion akun instagram milik BTS.

YS adalah penyanyi korea selatan pertama yang berkesempatan mengisi acara tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »