Melesat 12 Tempat, BTOB Memuncaki Tangga Lagu November 2017 Minggu Pertama


Pada chart minggu ini banyak perubahan yang menakjubkan yang terjadi. Banyaj lagu-lagu yang naik dengan sangat pesat. Dan hebatnya lagi lagu-lagu tersebut langsung menduduki 10 besar dalam tangga lagu minggu ini. Sebagian besar yang mengisi tangga lagu sepulub besar adalah para penyanyi pria.

BTBO membuat gebrakan yang luar biasa dengan lagunya yang berjudul 'Missing You' yang langsung naik 12 tangga menuju ke posisi pertama. Dengan mengusung genre pop balad, lagu ini berhasil naik dengan pesat dari sebelumnya di posisi 13.

Yang tak kalah mengejutkan adalah lagu 'can be better' dari group Highligt.  Group pria yang sempat menamai mereka dengan BEAST ini mengusung pop dance dalam album mereka.  Lagu yang berada diposisi kedua ini merupakan lagu ketiga dari mini album Highligt 2nd.

Diposisi ketiga ditempati oleh BTS,  yang minggu kemarin sempat turun.  Namun pada minggu ini kembali naik 3 tangga hingga mencapai 3 besar.  Congratulations BTS.

Naik 14 spot,  Taemin Shinee berhasil membuat pendengar terhibur dengan lagu andalannya di album terbaru miliknya. 'Move' menempati posisi ke 4 pada chart minggu ini.

Sementara,  ada kejutan lain dari grouo JBJ. Ini merupakan album debut pertama mereka dan langsung bisa masuk sepuluh besar. Lewat lagu 'Fantasy'  JBJ atau Just Be Joyful berhasil naik ke posisi 7

Ada yang naik tentunya ada juga yang turun. Ini lah yang terjadi pada chart minggu ini. Lagu milik NU'EST W 'where you at' dan Bolbbalgan4 'some'  harus rela turun 4 tangga dari posisi mereka minggu lalu.

Nah untuk lebih lengkapnya lagi,  siapa saja yang masuk 10 besar dalam tangga lagu kpop minggu ini pada bulan november 2017, yuk mariiii kita simak daftar lengkapnya

 1.  (๐Ÿ”ผ12) BTBO -  Missing You
 2.  (๐Ÿ”ผ15) Highligt -  Can Be Better
 3.  (๐Ÿ”ผ 3)  BTS -  DNA
 4.  (๐Ÿ”ผ14) Taemin -  Move
 5.  (๐Ÿ”ฝ 4)  NU'EST W -  Where You At 
 6.  (๐Ÿ”ฝ 4)  Bolbbalgan4 -  Some
 7.  (๐Ÿ”ผ15) JBJ - Fantasy
 8.  (๐Ÿ”ฝ 3)  Got7 -  You Are 
 9.  (๐Ÿ”ผ 2)  Moonlight -  Gift
10. (๐Ÿ”ฝ3)  IU -  Seepless Rainy Day

11. (๐Ÿ”ฝ7)   Yoon Jong Shin -  Like It
12. (๐Ÿ”ฝ2)   SECHSKIES -  Something Special
13. (๐Ÿ”ผ1)   Sunmi -  Gashina
14. (๐Ÿ†•)     Epik High feat IU - Love Story
15. (๐Ÿ†•)     Epik High feat Oh Hyuk -  Home                        Is Far Away 
16. (๐Ÿ”ฝ8)   Woo Won Jae feat Loco,  GRAY -                        We Are
17. (๐Ÿ”ฝ14) Bolbbalgan4 -  To My Youth 
18. (๐Ÿ”ฝ9)   Wanna One -  Energetic
19. (๐Ÿ†•)     Lim Chang Jung -  Do You Know                        That Person 
20. (๐Ÿ”ฝ8)   Red Velvet -  Red Flavour


Sumber

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »