Album Play Terjual Lebih 200.00, Super Junior Penuhi Janji



Masih ingat dengan janji Super Junior pada konferensi pers pada 6 november kemarin. Pada peluncuran album comeback mereka yang berjudul "Play", mereka berrujar bahwa akan menjual setelan hitam di sebuah home shooping jika penjualan album mereka bisa tembus hingga 200.00 copy.

Dikabarkan bahwa penjualan album mereka pada tanggal 16 november 2017 sudah terjual lebih dari 200.000 album. Untuk itulah, para personil Super Junior akan memenuhi janji yang mereka buat untuk penggemarnya. 

Idol group yang sudah 13 tahun berkarya di dunia hiburan korea selatan ini, suadh mengkomfirmasi bahwa mereka akan tampil dalam sebuah home shooping yaitu CJ O Shooping. Program belanja khusus tersebut akan di beri judul "Super Market", Judul tersebut merupakan kombinasi antara Super Junior dan Market atau pasar. 

Dalam acara tersebut yang dijual oleh para personil Super Junior bukan setelan jas hitam melainkan mereka akan menjual jaket hitam panjang dengan mereka ce &. Setiap orang yang membeli jaket tersebut maka akn mendapatkan sebuah album "play", Dan bagi pelanggan yang beruntung maka akan mendapat album beserta tanda tangan dari masing-masing personil.

Rencananya, acara "Super Market"  ini akan ditanyangkan pada tanggal 20 November mendatangg pada pukul 10.45 siang waktu korea selatan. Secara resmi program ini akan ditayangkan di CJ O shooping. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »