Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pamer Gelang Emas, Hadiah Pernikahan Dari Sutradara John Woo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru saja melaksanakan pernikahan di akhir bulan oktober kemarin. Banyak sekali keindahan dan keromantisan yang terlihat di acara pernikan mereka.

Meski sebenarnya acara pernikahan mereka digelar secara tertutup namun foto-foto kebersamaan mereka sudah banyak tersebar di dunia maya. Banyak netizen yang mendoakan dan ada juga yang iri dengan kebersamaan mereka.

Salah satu foto yang baru-baru ini beredar adalah foto Song Song couple memakai sebuah gelang emas yang ukurannya cukup besar. Foto tersebut sepertinya diambil pada hari pernikahan mereka yaitu pada tanggal 31 Oktober. Setelah di telisik, gelang tersebuta adalah kado pernikahan yang diberikan oleh sutradra John Woo.


John Woo adalah sutradara asal Hongkong yang terkenal lewat karya filmnya yang berjudul 'a better tomorrow'.  Ia dan istri mempunyai kedekatan dengan Song Hye Kyo,  sebab keduanya sempat terlibat dalam pembuatan film 'The Crossing'  pada tahun 2014 kemarin.

Dalam sebuah kesempatan Song Hye Kyo pernah mengatakan bahwa John Woo sudah ia anggap seperti ayah sendiri. Begitu pun John Woo,  Hye Kyo sudah seperti anaknya.

Ketika menerima hadiah tersebut kedua pasangan yang memiliki marga yang sama ini sangat terkejut. Mereka tak menyangka akan mendapat hadiah sepasang gelang emas murni dari sutradara John Woo. Tetapi keduanya sangat senang dan bersyukur.

Setalah selesai melaksanakan pernikahan dan resepsi diketahui kedua melakukan bulan madu pada tanggal 2 November kemarin ke negara negara di Eropa.


Sumber (0)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »