Lucu, Romantis dan Bikin Dag Dig Dug, Drama-Drama Inilah Yang Akan Tayang November 2017

Meskipun drama di bulan oktober kemarin masih ada yang sedang tayang, tapi tetap saja ada drama baru setiap bulannya.  Seolah tak ada habisnya, penggemar drama korea selalu dimanjakan dengan drama-drama terbaru yang unik dengan cerita yang berbeda-beda. 


Di awal bulan november ini tentunya ada banyak drama baru yang bakal tayang di korea sana.  Diantara drama tersebut adalah stasiun MBC yang paling banyak mengeluarkan drama terbaru.

Di bulan ini juga banyak bertaburan aktor dan aktris terkenal yang bermain di drma terbaru bulan november ini. Diantaranya ada si imut Yoo Seoung Hoo yang kemarin bermain di drama master of mask.  Banyak yang memperkirakan bahwa drama terbarunya ini juga bakal menuai sukses seperti drama drama sebelumnya.

Ada juga Jin Goo yang bermain di drama Untouchable. Dalam drama ini Jin Goo berperan sebagai anak dari keluarga ya g sangat berkuasa.

Jang Hyuk juga akan meramaikan layar kaca pada bulan depan dalam drama money flower.  Sebelumnya ditahun ini juga drama yang dibintanginya tayang yaitu Voice.

Tentunya masih banyak lagi drama drama terbaru yang akan menghibur kita sebagai penggemar drama korea.  Seru menengangkan dan pastinya ada adegan romantisnya.

Nah untuk lebih jelasnya lagi,  ini dia daftar drama yang akan tayang november 2017

  1. I'm Not A Robot 
  2. Money Flower
  3. Hate To Love You
  4. Nothing To Lose
  5. Wise Prison Life
  6. Untouchable 
  7. Enemies From the Past 




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »