Resmi Sudah Lee Min Hoo dan Suzy Putus. Ini Alasannya



Kabar mengejutkan bagi penggemar pasangan Lee Min Hoo dan Suzy Bae. Pada tanggal 16 November 2017 kedua belah pihak agensi yang menaungi mereka mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri hubungan mereka.

Diketahui keduanya mulai menjalin hubungan pada maret 2015. Itu artinya keduanya telah menjalani hubungan asmara lebih dari 3 tahun lamanya. Alasan keduanya menyudahi hubungan pun belum jelas. Pihak agensi yang menangani Suzy yaitu JYP Entertaiment mengatakan bahwa "keduanya baru saja berpisah, karean alasan perpisahan tersebut adalah privasi pribadi jadi sulit untuk mengatakannya ditingkat agensi"

Sebenarnya banyak pihak yang menyayangkan putusnya hubungan percintaan mereka, terutama penggemar keduanya. kabar ini tentunya sangat mengejutkan bagi penggemar kedua artis Top ini. Bahkan media-media di China menjadikan berita putusnya Lee Min Hoo dan Suzy sebagai berita utama. Netizen di China pun mengatakan " Pasangan yang serasi, mengapa mereka putus"

Lee Min Hoo sendiri sekarang sedang melakukan tugasnya sebagai pegawai pelayanan publik di distrik gangnam. Sedangkan Suzy masih menjalani proses syuting drama terbarunya "While You Were Sleeping".

Gimana nih geng, kalian sediih atau malah suka Lee Min Hoo putus sama Suzy?


sumber : (1) (2)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »