13 Tahun Berkarya, Super Junior Keluarkan Album Comeback "Play"

Super Junior,  boyband asal korea yang sudah 13 tahun berkarir di industri musik korea baru baru ini melakukan come back. Mereka mengeluarkan album come back mereka dengan judul album "play".  Album ini memilki arti "bersenang-senang dan bermain musik".  



Perilisan album ke 8 mereka ini di lakukan di Grand Intercontinental Hotel di Seoul, Korea Selatan.  Dalam album ini, tidak semua anggota super junior dilibatkan.  Dari sebelas anggota hanya enam member saja yang terlibat dalam album "play"  ini.  Lee Eun-geun, Kim Hee-chul, Yesung, Eun Hyuk,  Donghae dan Shindong saja yang berpartisipasi di album ini.  

Dikutip dari entertain.naver.com Lee Eun Geun mengatakan bahwa " sayangnya Choi Seowon tidak bisa berpartisipasi dalam album ini. Saya sangat merasa sedih".  

Tetapi walupun hanya enam member saja,  mereka berharap keenam member tersebut bisa memberikan yang terbaik untuk para fans mereka di seluruh dunia. 

Mereka tetap merasa percaya diri kembali berada di industri musik Kpop yang kini semakin di penuhi oleh group group idol muda dan fresh. Tak ada rasa takut,  bagi mereka persaingan itu perlu demi mempertahankan reputasi mereka sebagai pengawal group idol di korea selatan.  

Dalam acara peluncuran album mereka, Eun Hyuk sempat mengumbar janji.  Jika album mereka bisa terjual mencapai 200.000 copy maka ia akan menggunakan Jas hitam (sesuai judul lagu mereka)  dan menjual jas hitam di sebuah home shopping.  

Nampaknya Eun Hyuk harus bersiap-siap mencari jas hitam terbaik,  sebab sejak pertama kali diluncurkan album terbaru mereka sudah dipesan lebih dari 160.000 copy.  Dan produksi tambahan pun sedang di lakukan.  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »