Drama Terbaru Lee Seung Gi Setelah Menyelesaikan Wajib Militer


Aktor tampan Lee Seung Gi sudah mengkomfirmasi bahwa ia akan main di drama terbaru yang berjudul " Hwayugi". Drama ini merupakan drama yang) ceritanya diangkat dari novel "New Journey to the West."

Ini adalah drama pertama Lee Seung Gi setelah ia selesai melakukan wajib militernya. Dalam drama ini ia berperan sebagai Son Oh Gong yang merupakan monster  yang sombong. Karena karakternya yang jahat ia menantang kaisar langit untuk berkelahi.  Ia pun dihukum untuk berada di bumi dengan tidak diberi kekuatan. Dalam misinya dibumi ia bertemu dengan Woo Ma Wang Dan Jin Su Mi 

Dalam drama yang akan di tayang di TvN pada akhir desember mendatang ini juga akan menampilkan Lee Hong Ki dari FTISLAND. Ditulis oleh Hong sister dan disutradarai oleh Park Hong Gyun drama fantasi ini diharapkan akan menuai kesuksesan.  

Dikutip dari soompi.com,  tim produksi mengatakan.  "merupakan suatu kehormatan Lee Seung Gi memilih drama 'hwayugi'  sebagai drama pertamanya setelah menyelesaikan wajib militernya. Dari awal pembuatan karakter Son Oh Gong kami sudah membayangkan Lee Seung Gi yang pantas memerankannya."

"Kami berharap Lee Seung Gi dapat menunjukkan aspek pada aktingnya di dalam drama ini.  Sehingga drama ini menjadi layak untuk dipuji. " 

Pemain lain yang juga sudah mengkomfirmasi akan bermain di drama ini adalah Cha Seung Won, Oh Yeon Seo, Le Se Young , Lee Hong Ki dari FTISLAND Kim Ji Soo , Bora , dan rapper ONE.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »